Studio di balik gim PUBG, Krafton mengungkapkan, mereka saat ini sedang menggarap game life simulation yang bisa jadi pesaing The Sims.

Game ini berjudul InZOI, dan masih berada dalam penggarapan oleh Krafton. Meski begitu, demonya sudah dipamerkan dalam G-STAR 2023, event gaming terbesar di Korea Selatan.

Mengutip Gamesradar, Minggu (19/11/2023), InZoi juga dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 5, sehingga memperlihatkan grafik yang terasa lebih realistis.

Dalam trailer yang dibagikan studio pembuat PUBG itu, terlihat nantinya pemain akan bisa membuat karakter mereka sendiri, lalu mengendalikannya untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Pemain juga akan bisa membuat atau mendekorasi rumah atau apartemennya, bekerja, berinteraksi dengan karakter lain, hingga membuat jadwal kegiatan buat ciptaan yang dimainkan.

Trailer juga menunjukkan pemain akan bisa melakukan aktivitas seperti bekerja atau sekolah, berteman, kencan, olahraga, dan lain-lain.

Dari cuplikan game itu, InZOI juga akan punya "Director's Mode", yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan semuanya, mulai dari jadwal karakter, cuaca, kota, dan lain-lain.


Untuk kustomisasi karakter, pemain juga akan bisa membuat ciptaannya dengan bebas, mulai dari rambut, warna kulit, usia, ekspresi wajah, hingga penampilan sehari-hari.

Secara gameplay, InZOI tidak jauh berbeda dari seri The Sims milik EA, tapi punya tampilan yang lebih realistis.

Dalam deskripsi di YouTube Krafton menyebut InZoi "game simulasi kehidupan di mana pemain menjadi dewa di dalam game, memungkinkan mereka mengubah segalanya sesuai keinginan dan mengalami cerita baru tanpa akhir dalam berbagai bentuk."

Krafton juga menegaskan bahwa InZOI masih dalam tahap pengembangan, dan belum tentu mencerminkan hasil akhirnya. Selain itu, belum ada juga tanggal rilis untuk gim ini.

Mengutip GamerbravesInZOI bukan satu-satunya game yang dipamerkan Krafton di G-Star, mereka juga mengumumkan sedang membuat gim fantasi berjudul Dark and Darker.


SUMBER : https://www.liputan6.com/tekno/

Labels: ,

Post a Comment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.