Jakarta - Survival stage PMGC 2023 resmi digelar hari ini, Rabu (22/11/2023). Pertandingannya bakal dimulai pada sore menjelang malam hari.
Sebenarnya total ada 24 tim yang lolos ke babak ini. Namun untuk setiap pertandingan, seluruh tim tidak langsung bertarung secara bersamaan.

Jadi nanti setiap harinya hanya 16 tim yang tampil. Mereka berasal dari dua grup berbeda. Ambil contoh seperti pertandingan pada hari pertama, yang mana delapan tim dari grup green akan bertemu dengan partisipan di grup yellow.

Baca artikel detikinet, "Jadwal Survival Stage PMGC 2023 Hari Ini, 3 Wakil RI Main Pertama" selengkapnya https://inet.detik.com/games-news/d-7050415/jadwal-survival-stage-pmgc-2023-hari-ini-3-wakil-ri-main-pertama.

Begitu terus selama tiga hari, sampai survival stage berakhir pada 24 November mendatang. Lalu keseruan PMGC 2023 dilanjut ke babak last chance.

Jadwal Survival Stage PMGC 2023
Babak survival stage PMGC 2023, bakal dilaksanakan mulai dari tanggal 22-24 November. PUBG Mobile Esports menyelenggarakannya mulai dari pukul 17.45 WIB.

Setiap harinya seluruh tim akan bertanding sebanyak enam match. Kemudian di akhir liga, dari 24 tim yang berjuang, hanya posisi 16 teratas yang berhak melaju ke last chance.

22 November - Green vs Yellow
23 November - Green vs Red
24 November - Yellow vs Red
Daftar Tim di Survival Stage PMGC 2023
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, terdapat 24 tim yang berjuang merebut posisi 16 teratas. Untuk daftar tim yang dimaksud bisa simak pada uraian berikut, termasuk pembagian grupnya.

Grup Red
Nigma Galaxy
DUKSAN Esports
Yoodo Alliance
N Hyper Esports
FaZe Clan
NB Esports
NASR Esports
iNCO Gaming
Grup Green
REJECT
Persija Evos
MadBulls
D'Xavier
Alter Ego Ares
Melise Esports
Gaimin Gladiators
Quest Esports
Grup Yellow
Bigetron Red Villains
Dplus KIA
Influence Rage
Team Queso
Brute Force
RUKH eSports
IHC ESPORTS
SEM9
Bagi penggemar PUBG Mobile yang ingin memberikan dukungannya kepada tim wakil Indonesia, bisa menyaksikannya secara online. Hal ini dikarenakan tayangan langsung PMGC 2023 disiarkan melaui channel YouTube PUBG Mobile Indonesia dan PUBG Mobile Esports.

sumber : https://inet.detik.com/games-news/d-7050415/jadwal-survival-stage-pmgc-2023-hari-ini-3-wakil-ri-main-pertama

Labels:

Post a Comment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.