Jakarta - Persija Esports baru saja mengumumkan kabar mengejutkan. Untuk saat ini mereka tidak akan lagi tampil di skena kompetitif PUBG Mobile.
"Dengan berakhirnya PMGC 2023 Turkiye, Persija Esports dan Evos Esports memutuskan untuk mengundurkan diri dari skena kompetitif PUBGM dan tidak melanjutkan kerja sama di divisi PUBGM," tulis Persija Esports, dikutip detikINET dari pernyataan resminya di Instagram, Kamis (28/12/2023).

Kabar ini datang, tidak lama setelah Evos Esports juga bilang berpisah dengan mereka. Hanya saja masih belum diketahui secara pasti, sebenarnya apa alasan keduanya tidak lagi bersatu.

Baca artikel detikinet, "Persija Esports Mundur Dari Kejuaraan PUBG Mobile, Gimana Nasib Pemain?" selengkapnya https://inet.detik.com/games-news/d-7112213/persija-esports-mundur-dari-kejuaraan-pubg-mobile-gimana-nasib-pemain.

"Evos mengumumkan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Persija Esports dalam pengembangan tim PUBGM. Ini bukanlah akhir dari cerita, melainkan istirahat sejenak untuk membangun fondasi yang lebih kuat di masa yang akan datang," tulis Evos Esports.

Sayangnya pengumuman tersebut datang setelah isu negatif yang menerpa pemainnya. Ya, belum lama ini ramai menjadi perbincangan para penggiat esports di Tanah Air, soal para pemain yang belum menerima uang hadiah dari turnamen official PUBG Mobile.

Namun tidak bisa dipastikan, apakah perpisahan mereka karena hal itu atau ada faktor lain. Pasalnya kedua belah pihak, baik Persija Esports maupun Evos Esports juga tidak memberikan pernyataan secara rinci mengenai alasan bubarnya tim ini.

Namun terlepas dari hal tersebut, bagaimana dengan nasib para pemainnya? Sementara ini, baru Sang Macan Putih yang mengungkapkan status roster PUBG Mobile-nya. Mereka menyampaikan melalui Instagram resmi pada tanggal 20 Desember lalu.

"Terima kasih untuk Coach Sinyo, Redface dan Linx atas kerja keras dan dedikasinya selama ini untuk Evos," tulis Evos Esports.

Sedangkan status pemain Persija Esports masih abu-abu. Lantaran tim ini belum buka suara terkait nasib Zuxxy, Luxxy, dan lainnya seperti yang dilakukan Evos Esports.

Baca artikel detikinet, "Persija Esports Mundur Dari Kejuaraan PUBG Mobile, Gimana Nasib Pemain?" selengkapnya https://inet.detik.com/games-news/d-7112213/persija-esports-mundur-dari-kejuaraan-pubg-mobile-gimana-nasib-pemain.

Kendati begitu, perjalanan Persija Esports di skena kompetitif ini tidak berhenti. Mereka mengatakan bahwa ke depannya akan melakukan berbagai inovasi dan kolaborasi.

"Persija Esports juga akan melakukan ekspansi ke lini/divisi game lainnya sebagai bagian dari visi dan misi kami untuk terus berpartisipasi dan berprestasi serta memberikan kontribusi positif untuk ekosistem esports di Indonesia," pungkas Persija Esports.

sumber : https://inet.detik.com/games-news/d-7112213/persija-esports-mundur-dari-kejuaraan-pubg-mobile-gimana-nasib-pemain

Labels:

Post a Comment

Author Name

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.